POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Kembali Ramaikan GIIAS 2023 Hadirkan 4 Merek Motor Italia

Piaggio Indonesia Kembali Ramaikan GIIAS 2023 Hadirkan 4 Merek Motor Italia Booth Piaggio di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Setelah vakum beberapa waktu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Piaggio Indonesia kembali hadir membawa 4 merek asal Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, di GIIAS 2023.

Pengunjung GIIAS 2023 dapat melihat dan mencoba unit test drive dari berbagai produk unggulan dari ke-4 merek. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, pihaknya bangga bisa hadir kembali di event GIIAS 2023 yang telah menjadi ajang tahunan yang dinanti penggemar otomotif di penjuru Indonesia. "Kami menghadirkan beragam penawaran terbaik untuk para penggemar otomotif melalui merek dan produk kami,” ujarnya.

PT Piaggio Indonesia bersama mitra diler untuk area Jakarta, yakkni PT Sinar Inti Harapan, PT Dwi Pratama Mandiri, dan PT Anugerah Sinergi Pratama membawa pengalaman diler Motoplex 4 brand.

Baca Juga: Tanpa Inden, Vespa Elettrica Resmi Dijual Piaggio Indonesia Seharga Rp198 Juta

Salah satu pilihan kendaraan roda dua premium dari Piaggio Group Brands yang dipamerkan adalah Vespa Elettrica bertenaga listrik, Vespa Primavera Colour Vibe, Vespa Batik Special Edition yang mengusung semangat ‘Dari Indonesia untuk Indonesia’, serta Vespa LX yang telah dirakit lokal dengan bangga di pabrik pertama Piaggio Group di Indonesia.

Di samping membawa produk unggulan dari merek Vespa, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan Piaggio MP3 300, keluarga Aprilia 660 Aprilia Tuareg, Aprilia RS, serta Aprilia Tuono, Aprilia SR-GT Sport.

Baca Juga: Profil Vespa Elettrica Yang Resmi Dibanderol Rp198 Juta Di Indonesia

Moto Guzzi V85 TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone juga ada di booth PI. Para pengunjung booth Piaggio Group Brands juga langsung dapat memilih dan memiliki berbagai ragam merchandise dan aksesori resmi dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi serta mendapatkan kesempatan untuk test ride berbagai kendaraan roda dua premium Italia berkualitas.

Kesempatan serta penawaran menarik untuk setiap pembelian unit dari Piaggio Group Brands. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian skuter dari Piaggio, Vespa dan Aprilia, berupa shopping voucher senilai hingga belasan juta, rupiah serta aksesori dan merchandise voucher senilai hingga Rp 1 juta (syarat dan ketentuan berlaku) dan genuine Apparel, serta kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.